Tetap percaya dengan Kiwi yang berani

Bonus oke punya Result SGP 2020 – 2021. Jackpot terbaik lain-lain muncul diamati secara berkala melewati iklan yang kami letakkan dalam laman tersebut, dan juga bisa dichat pada layanan LiveChat support kami yang menunggu 24 jam On the internet untuk melayani seluruh kepentingan para visitor. Lanjut secepatnya sign-up, serta menangkan cashback Lotere serta Kasino On-line terbaik yg tampil di lokasi kami.

India di Selandia Baru
Jumat 3 Desember, 04:00
TV: langsung di Sky Sports

Rahane bisa ketinggalan

Indonesia selamat datang kembali Virat Kohli sebagai kapten setelah Ajinkya Rahane tidak bisa membuat mereka melewati garis di Tes pertama meskipun deklarasi yang kuat.

Hadiah Rahane, luar biasa, bisa berupa kapak. Debut brilian Shreyas Iyer berarti salah satu dari Rahane, Cheteshwar Pujara dan Mayank Agarwal rentan. Peran spesialis Agarwal sebagai pembuka mungkin menyelamatkannya.

Baik Rahane dan Pujara mengalami penurunan performa yang signifikan dan keduanya tidak memiliki keluhan.

Ishant Sharma dan Umesh Yadav bisa mengulangi kemitraan bola baru mereka. Maka semuanya akan berputar dengan Ravi Ashwin, Ravi Jadeja dan Axar Patel bekerja sama.

Kemungkinan XI Agarwal, Gill, Pujara, Kohli, Iyer, Saha, Jadeja, Ashwin, Axar, Ishant, Umesh

Selandia Baru berani

Selandia Baru melakukannya dengan luar biasa untuk menahan hasil imbang di Kanpur. Pasangan gawang terakhir Rachin Ravindra dan Ajaz Patel bertahan selama hampir sepuluh over.

Ravindra mengambil sebagian besar pujian. Dia memegang teguh untuk 91 bola. Ketabahan dan ketenangan seperti itu menempatkan upaya Inggris sebelumnya di India ke dalam konteks yang tajam.

Kiwi akan didorong oleh pertunjukan babak pertama Will Young. Dia pantas mendapatkan satu ton dan terlihat seperti pemain.

Kami berharap Selandia Baru tidak akan berubah meskipun Neil Wagner sebagai pengatur kecepatan memiliki kelebihannya.

Kemungkinan XI: Latham, Young, Williamson, Taylor, Nicholls, Blundell, Ravindra, Jamieson, Somer-ville, Southee, Patel.

Laporan promosi

Belum ada Tes di Stadion Wankhede sejak 2016 ketika Inggris membuat 400 di babak pertama dan masih kalah satu babak. India membalas dengan 631 sebelum Ashwin menghancurkan mereka di permukaan yang aus dengan enam gawang.

Akan mengejutkan jika permukaannya tidak berputar. Twirlers mengambil 19 dari 19 gawang Selandia Baru jatuh jadi mengapa mereka mencoba sesuatu yang berbeda?

Hanya ada empat pertandingan kelas satu dalam dua tahun terakhir. Yang terbaru pada Februari 2020, pemintal mendominasi.

Batting tidak rumit dan 350 harus menjadi target minimum untuk sisi yang kelelawar pertama. Selandia Baru bisa menjadi nilai yang bagus untuk sampai ke sana dan kita mungkin bisa melewati garis par berjalan dengan cukup murah di tahun 330-an.

Kiwi bisa mendekat

India adalah 1,548/15, Selandia Baru adalah 5.409/2 dan undian adalah 5.309/2. Kami mengulangi apa yang kami katakan sebelum Tes pertama: kekuatan India tidak ada nilainya, Ingat Rohit Sharma, Kl Rahul dan Jasprit Bumrah tidak terlibat.

Kami didorong oleh tampilan Selandia Baru dan mungkin saja satu-satunya hal yang melawan mereka adalah lemparan. Jika mereka memukul lebih dulu dan bisa memanfaatkan permukaan yang runtuh di pukulan keempat, mereka bisa menjembatani kesenjangan.

Kemitraan pembuka memiliki kemampuan untuk membangun platform. Apa yang akan menjadi kuncinya adalah Kane Williamson atau Ross Taylor menggunakannya untuk menjadi besar. Keduanya harus lebih baik untuk berlari.

Nilai tertinggi

Kohli adalah 2/1 untuk kelelawar India teratas di penggalian pertama. Hebatnya mengingat performanya yang buruk, hanya satu persen dari tingkat kemenangan, meskipun kami menggunakan formulir hampir empat tahun. Agarwal menarik perhatian pada 5/1 karena kami menilai dia sangat tinggi.

Muda memiliki daya tarik untuk sebagian besar Kiwi berjalan di pasar tanpa nilai jika menggunakan tingkat kemenangan. 5/1 terlihat terlalu besar. Kami juga mencatat 5/2 bahwa ia mencatat setengah abad babak pertama dan 9/1 sekitar satu ton.

Kita semua berakhir Kyle Jamieson, salah satu pemain serba bisa terbaik di dunia. Kita bisa mendapatkan 10/3 dia mengambil sebagian besar gawang di babak pertama. Memiliki empat kemenangan dari sembilan. Kami juga akan memiliki sepotong 33-an yang ia nilai teratas jika para turis digulung oleh serangan gencar.

Untuk itu, Ashwin, Jadeja, dan Axar semuanya memiliki daya tarik untuk man of the match masing-masing pada 15/2, 17/2 dan 9/1. Jamieson, sebagai catatan, adalah 20/1.

Pratinjau Big Bash di Cricket…Only Bettor