Serangan lemah mengarah ke lari besar

Game khusus Result SGP 2020 – 2021. Undian terkini lain-lain muncul diperhatikan dengan terstruktur melewati status yg kita umumkan dalam web ini, lalu juga dapat ditanyakan pada teknisi LiveChat pendukung kami yang menunggu 24 jam On the internet untuk meladeni seluruh maksud para tamu. Ayo langsung sign-up, & menangkan cashback Undian & Live Casino Online terhebat yg tersedia di lokasi kita.

India vs Hindia Barat
Minggu 6 Februari, 08:00
TV: langsung di Sky Sports

india dilanda Covid

Persiapan India untuk tiga pertandingan seri ODI terhambat oleh Covid. Shikhar Dhawan, Shreays Iyer dan Ruturaj Gaikwad semuanya telah dicoret. Mayank Agarwal adalah penggantinya.

Ini memecahkan sakit kepala seleksi. Dengan Rohit Sharma kembali dan Dhawan menunjukkan bentuk yang layak, mereka akan berjuang untuk menyelesaikan urutan pukulan terbaik mereka. Seperti berdiri, KL Rahul tampaknya akan membuka dengan Virat Kohli di No 3 dan Rishabh Pant melanjutkan di slot No 4.

Mereka tidak dalam kekuatan bowling penuh. Jasprit Bumrah dan Mohammad Shami telah diistirahatkan. Dan juga tidak ada Hardik Pandya atau Ravi Jadeja. Washington Sundar harus dimulai.

Kemungkinan XI: Rohit, Rahul, Kohli, Celana, Yadav, Sundar, Thakur, Kuldeep, Chahal, Kirshna, Siraj

persediaan lengkap di Hindia Barat

West Indies harus tampil penuh percaya diri usai mengalahkan Inggris di seri T20. Setidaknya itulah yang harus mereka katakan pada diri mereka sendiri. Sebelumnya di ODI mereka kalah 2-1 dari Irlandia.

Tidak ada Rovman Powell di skuat ODI. Powell melakukan banyak hal untuk mengubah seri T20 sesuai keinginan mereka. Tapi Shai Hope dan Brandon King menghidupkan kembali kemitraan pembukaan mereka dan Kieron Pollard adalah pemandangan yang meyakinkan di urutan tengah.

Mereka adalah kebalikan dari India, memiliki tiga pemain serba bisa dalam kemungkinan XI. Mereka juga bisa memilih Kemar Roach atau Hayden Walsh jika mereka mau. Pemintal Akeal Hosein adalah kunci peluang mereka.

Kemungkinan XI: Harapan, Raja, D Bravo, Pooran, Brooks, Pollard, Shepherd, Holder, Allen, Joseph, Hosein

Laporan promosi

Kami tidak yakin bagaimana permukaan Ahmedabad akan bermain. Kami mengingatnya dengan baik dari India-England Test dan seri T20. Dalam Tes itu, tentu saja, pembalikan yang mengamuk. Di T20s itu diratakan untuk lari yang layak.
Dalam hal make-up dari sisi, semuanya menunjuk ke berjalan. Bowler terlihat seperti umpan meriam.

Begitu juga seri 2019 sebelumnya di India di antara keduanya ketika terjadi kekenyangan dengan hampir 2.000 gol dalam tiga pertandingan. Kami ingin pergi ke Hindia Barat berjalan pada tanda pertengahan 270 dan India pada 305,5. Tapi kita akan melihat apa yang terjadi pada garis par berjalan.

Sportsbook pergi 8/5 bahwa kedua tim mencetak 275 atau lebih. Kami bertaruh buta karena permukaannya, tetapi itu sepadan dengan sedikit minat. Bertaruh di pasar di sini.

Windies bisa menahannya sendiri

India memenangkan seri 2019 2-1 tetapi itu adalah belter. West Indies memberikan catatan yang bagus tentang diri mereka sendiri dan tampil bagus di masing-masing dari tiga pertandingan.

Sebuah pengulangan akan sangat bagus. India tidak lebih baik dari 1.3130/100 dan kita bisa langsung melihat potensi perdagangan harga Hindia Barat di 4.10. Mereka harus memukul terlebih dahulu.

Jika kelelawar India lebih dulu, kita bisa melihat para pengunjung melayang ke 6.05/1 atau 7.06/1 oleh istirahat. Jika demikian, ada nilai dalam mendukung mereka untuk memukul sebaik yang mereka lakukan tiga tahun lalu dan memiliki minat kecil untuk menurunkan harga mereka lagi.

Nilai tertinggi

Ada beberapa nilai pada kelelawar pertandingan teratas. Dan itu Kohli yang menarik perhatian. Dia adalah 4/1 yang merupakan tingkat kemenangan karirnya di pasar. Hanya Sachin Tendulkar dan Sanath Jayasuriya yang lebih baik dari 50 kemenangannya dalam sejarah.

Untuk bowler top India, Yuz Chahal dan Kuldeep Yadav harus adil. Pada 5/2 dan 11/4 mereka harus mampu mengeksploitasi kelemahan Windies yang jelas terhadap giliran. Bertaruh di pasar di sini.