Panduan Tim-demi-tim Liga Super Pakistan: Para raja terlihat rentan

Game mantap Result SGP 2020 – 2021. Hadiah mingguan yang lain-lain dapat dipandang dengan terprogram lewat berita yang kami sisipkan dalam web tersebut, dan juga siap ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kami yg stanby 24 jam On-line guna meladeni seluruh kepentingan para player. Yuk segera sign-up, serta kenakan cashback Lotto serta Kasino Online tergede yang wujud di web kita.


Di Martin Guptill, Najibullah Zadran, Liton Das, Thisara Perera
Di luar Colin Ingram, Mohammad Nabi, Dan Christian, Joe Clarke
Tingkat lari Untuk 9.7 (pertama)
Jalankan rate Against 9.0 (ke-4)

Analisis Raja Karachi adalah pemimpin liga (pada rasio net run) dan favorit. Namun mereka telah menderita lebih dari tim lain karena penundaan karena mereka kehilangan urutan teratas dan menengah. Joe Clarke, Mohammad Nabi, Colin Ingram dan Dan Christian menyelesaikan tim setelah fast start dari pembuka Babar Azam dan Sharjeel Khan. Namun tidak ada alasan untuk mengganti gaya batter itu dengan Martin Guptill dan Liton Das, keduanya pembuka. Ini rekrutmen yang aneh mengingat mereka memiliki duo pembuka terbaik di turnamen. Mereka dibentuk untuk menjadi lay outright yang solid.

Kemungkinan XI Babar, Guptill, Sharjeel, Das, Zadran, Imad Wasim, Perera, Amir, Arshad, Ilyas, Waqas


Di Fabian Allen, Rovman Powell, Fidel Edwards
Di luar Mujeeb, Tom Kohler-Cadmore, Liam Livingstone, Saqib Mahmood, Ravi Bopara
Untuk 8.9 (ke-2)
Melawan 8.6 (ke-2)

Analisis Zalmi memiliki rekor kemenangan yang identik dengan Karachi Kings dan hanya menempati posisi kedua dalam tabel pada tingkat kemenangan. Tapi mereka sebenarnya tim baru dengan semua pemain luar negeri mereka diganti. Kerugian terbesar adalah pemimpin gawang 12-wicket Saqib Mahmood dan rock tingkat menengah Ravi Bopara. Namun, ada kontinuitas dalam pilihan baru mereka. Tiga pilihan Indian Barat mencakup semua pangkalan. Kami sangat terpikat dengan Fabian Allen yang pasti sudah melewati musim terobosan dengan franchise asing. Mempertahankan rekor yang kuat dan ketat di lapangan harus dapat dicapai.

Kemungkinan XI Kamran Akmal. Imam, Shoaib Malik, Haider Ali, Rutherford, Powell, Allen, Wahab, Umaid, Edwards, Irfan


Di Usman Khawaja, Janne Malan
Di luar Alex Hales, Lewis Gregory, Phil Salt
Untuk 8,3 (= 5)
Melawan 8.1 (pertama)

Analisis Untuk sisi yang berjuang untuk lari cepat untuk kehilangan Alex Hales kejam. Mereka telah melakukan yang terbaik untuk menggantikannya dengan Usman Khawaja dan Janne Malan, tetapi apakah mereka sekelas dengan pendorong pembuka? Dan bagaimana pasangan tersebut mengatasi kondisi yang lebih kaku di UEA? Di mana United kuat adalah dengan pemain serba bisa yang tumbuh di dalam negeri. Faheem Ashraf dan Shabab Khan sama baiknya dengan yang didapat. Mereka tentu akan bijaksana untuk mendapatkan Faheem, dalam bentuk yang hebat, secepat mungkin. Mereka membutuhkan upaya yang jauh lebih baik dari Iftikhar Ahmed yang ditinggalkan oleh keduanya. Dia lamban dengan pemukul dan hampir tidak terlempar. Kelompok bowling ketat mereka yang tidak terpengaruh harus memastikan kemajuan.

Kemungkinan XI Khawaja, Malan, Nazir, Asif Ali, Talat, Faheem, Iftikhar, Shadab, Hasan Ali, Mohammad Wasim, Fawad


Di James Faulkner, Joe Burns, Callum Ferguson, Seekkuge Prasanna
Di luar Rashid Khan, David Wiese, Joe Denly, Tom Abell, Samit Patel
Untuk 8,3 (= 5)
Melawan 8.7 (3)

Analisis Lahore menderita dalam hal kekurangan pemain. Rashid Khan, bisa dibilang komoditas yang paling dicari dalam kriket waralaba, tidak tersedia. Penggantinya, Shakib-al-Hasan, sekarang telah dikesampingkan karena tugas Bangladesh. Mereka bergantung, kemudian, pada Aussies. Jika mereka kehilangan pasangan dari tiga rekrutan baru mereka – dan Ben Dunk yang sudah mapan – mereka bisa berada dalam dunia yang bermasalah. Sebagian besar waralaba mungkin bisa lolos dengan dua pemain luar negeri di XI tetapi tidak Lahore. Setidaknya mereka bisa memasangkan Shaheen Shah Afridi dan Haris Rauf di bagian kecepatan.

Kemungkinan XI Zaman, Sohail, Ferguson, Hafeez, Dunk, Salman, Prasanna, Faulkner, Afridi, Rauf, Daniyal


Di luar Chris Lynn, James Vince, Carlos Brathwaite, Adam Lyth
Di Mahmadullah, Gurbaz, Linde, McCoy
Untuk 8.8 (3)
Melawan 9.1 (5)

Analisis The Sultan telah kehilangan dua pemain besar yaitu James Vince dan Carlos Brathwaite. Vince adalah pencetak gol tertinggi kedua mereka dengan 174 run pada 135 sementara Brathwaite tampil rapi dan rapi dengan bola. Kepergian Vicne memberi tekanan lebih pada Mohammad Rizwan, pencetak gol terbanyak turnamen. Namun, Chris Lynn dan Adam Lyth bukanlah kerugian besar. Lynn sangat buruk sementara Lyth tidak bermain-main. Pemain serba bisa Afrika Selatan George Linde juga merupakan pengganti yang sangat solid untuk Brathwaite dan kami bersiap untuk mengambil harga besar tentang dia mengambil penghargaan pencetak gol terbanyak individu. Namun, tangkapan yang sangat menarik adalah Rahmanullah Gurbaz. Kiper Afghanistan bisa membuka pukulan dengan baik dengan Rizwan jadi perhatikan nilai batting tertinggi.

Kemungkinan XI Rizwan, Gurbaz, Masood, Mahmudullah, Maqsood, Kuhishdil, Linde, Sohail Khan, McCoy, Imran Tahir, Imran Khan,


Di luar Tom Banton, Dale Steyn
Di Russell
Untuk 8.2 ke-6
Melawan 9.2 (6)

Analisis Quetta hanya meraih satu kemenangan dari lima. Mereka harus memenangkan setidaknya tiga dari lima pertandingan terakhir mereka untuk memiliki peluang ke play-off. Tapi mereka sebagian besar tidak terpengaruh oleh perubahan skuad dalam arti negatif. Kehilangan Tom Banton dan Dale Steyn yang tidak efektif serta membawa masuk Andre Russell adalah peningkatan. Mereka juga dapat menyambut kembali Ben Cutting sekarang turnamen akan dilanjutkan di UEA. Seandainya itu peraturan karantina Pakistan dan koridor perjalanan bisa membuatnya rumit. Mereka juga tidak beruntung dengan lemparan koin di paruh pertama turnamen. Empat kali bias mengejar melawan mereka dan mereka kalah. Namun, mereka berhasil mempertahankan target melawan Multan Sultan di Karachi (15 dari 17 terakhir dimenangkan oleh pemukul kedua) yang merupakan pencapaian yang luar biasa.

Kemungkinan XI Gayle, Du Plessis, Usman Khan, Saim Ayub, Sarfaraz, Russell, Nawaz, Shinwari, Qais, Hasnain, Anwar Ali

The Cricket … Hanya kru Bettor yang melihat PSL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *