Ngidi dan De Kock siap membintangi

Permainan terbesar Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Diskon terbesar yang lain-lain tampil diperhatikan dengan terjadwal via kabar yg kita lampirkan pada situs ini, serta juga dapat dichat pada operator LiveChat support kami yg siaga 24 jam Online dapat meladeni seluruh kebutuhan para visitor. Lanjut secepatnya join, serta dapatkan cashback Lotere dan Kasino Online terhebat yg terdapat di situs kami.

Afrika Selatan v Pakistan
Minggu 3 April, 09:00
TV: langsung di BT Sport

Pertarungan kandang

Afrika Selatan berjuang keras pada game pertama di Centurion, dua kali berjuang keras untuk melawan Pakistan. Tapi mereka tidak bisa menemukan pukulan knockout.

Memukul lebih dulu, serangan cepat Pakistan membuat mereka berlutut di posisi 55 untuk empat. Tapi Rassie van Der Dussen menghasilkan 134-bola 123 yang luar biasa dan David Miller lima puluh saat mereka membukukan 273 kompetitif.

Pelari kecepatan mereka tidak bisa melakukan kerusakan yang sama dengan bola baru, seperti Imam-ul-Haq dan Babar Azam memimpin Pakistan ke 186 sebelum kehilangan gawang kedua. Dan dari sana, Afrika Selatan merasakan adanya peluang. Kecepatan serangan yang dibanggakan dari Kagiso Rabada, Anrich Nortje, Andile Phehlukwayo dan Lungi Ngidi membawanya ke bola terakhir.

Kemungkinan XI Markram, De Kock, Bavuma, Van Der Dussen, Klaasen, Miller, Phehlukwayo, Rabada, Nortje, Ngidi, Shamsi

Pakistan bermain cepat dan longgar

Pakistan sedang tertawa kecil sendiri tentang bagaimana dalam pengejaran 273 mereka berubah dari 186 untuk satu menjadi 256 untuk enam dan kemudian membutuhkan tiga dari dua bola terakhir. Faheem Ashraf, kesejukan dipersonifikasikan, bahkan berani pergi.

“Kami hanya ingin membuatnya seru,” canda Imam. Kocak. Namun, jape semacam itu tidak banyak membantu reputasi Pakistan atas kekacauan dan disorganisasi. Mereka seharusnya menang di canter.

Babar Azam, megah seperti biasa, membelai satu ton brilian. Dia adalah bintang dari barisan batting yang mengesankan sampai ke No 8 dengan Faheem yang luar biasa. Pakistan semakin memadukan kecepatan Shaheen Shah Afridi, Haris Rauf, dan tyro Hasnain. Rauf, meski memiliki dua gawang, harganya sedikit mahal. Mereka mungkin mencoba Hasan Ali atau menguji tuan rumah melawan putaran misteri Usman Qadir.

Kemungkinan XI Imam, Fakhar, Babar, Rizwan, Aziz, Asif Ali, Shadab, Faheem, Afridi, Hasnain, Rauf

Laporan promosi

Reputasi The Wanderers sebagai jalan tidak sekuat dulu. Berikut skor babak pertama dalam sepuluh ODI terakhir (1-2 menunjukkan pertandingan dimenangkan oleh side batting pertama atau kedua, terbaru pertama): 256-2 / 231-2 / 164-2 / ​​289-2 / 163-2 / 361-1 / 262-2 / 349-1 / 358-1 / 343-1. Karena Anda akan melihat tren penurunan telah stabil dan dengan itu bias lemparan telah muncul untuk pengejar. Aturannya adalah: pecahkan pemukul untuk mematahkan 340.

Tetapi hanya Pakistan yang memiliki sikap untuk skor seperti itu. Mereka berada di urutan ketiga di belakang Inggris India dalam hal strike rate dalam dua tahun terakhir. Afrika Selatan berada di urutan ke-8. Sampai tuan rumah melepaskan rem tangan, mereka ditakdirkan untuk menjadi biasa-biasa saja. Di sisi lain, Afrika Selatan berada di urutan kedua setelah Selandia Baru untuk ekonomi dan Pakistan adalah yang terburuk kedua di belakang India. Jadi yang satu bisa membatalkan yang lain. Singkatnya, lebih dari 300 di penggalian pertama bisa jadi ada di sekitar 2.206/5.

Pakistan bisa mendapatkan pijakan

Kekalahan di game pertama telah menghentikan pergerakan Afrika Selatan. Setelah Piala Dunia yang menyedihkan dirusak oleh cedera, mereka menahan imbang Inggris di rumah dan kemudian mengalahkan Australia tiga kali lipat. Ini awal baru lainnya dengan Temba Bavuma lompatan baru.

Bavuma harus yakin mereka dapat bangkit kembali meskipun beberapa penumpang setuju bahwa mereka berharga untuk melakukannya 1.674/6, terutama dengan bias lemparan baru-baru ini. Pakistan 2.466/4. Dengan serangan bola baru yang begitu kuat, tim tamu layak untuk mendapatkan perdagangan dengan harga seperti itu. Diperkirakan tidak akan hujan.

Nilai puncak

Sportsbook telah menaikkan harga Quinton de Kock menjadi 11/4 untuk pemain terbaik Afrika Selatan. Itu nilai pada tingkat kemenangan. Kami menilai dia sebagai peluang 33%, jadi kami memiliki 6,6% poin. De Kock memiliki rekor bagus di tempat tersebut, rata-rata 48 dalam tujuh pertandingan dengan satu ton dan dua lima puluhan.

Ada keunggulan yang lebih besar di pasar bowler papan atas rumah. Ngidi adalah 7/2 (22,2% kemungkinan) dengan Sportsbook. Ini harga gila tentang perintis yang seharusnya menjadi favorit. Dia menang langsung dengan rasio 29% dalam dua tahun terakhir. Sebaliknya Rabada, periang di 5/2 memiliki tingkat kemenangan 19%. Ini reputasi atas rekor harga.

Babar jauh dari nilai di 9/5 untuk pemukul teratas Pakistan pada tingkat kemenangan. Imam, bagaimanapun, adalah sentuhan pada 7/2.

**

Pratinjau IPL PArt 1 tentang Cricket … Only Bettor


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *