Mark Wood telah membuktikan di India bahwa dia adalah bintang tiga format untuk Inggris

Promo oke punya Data SGP 2020 – 2021. Diskon besar lain-lain bisa diperhatikan secara terprogram melalui poster yang kami tempatkan dalam website itu, dan juga bisa dichat terhadap petugas LiveChat pendukung kami yang menjaga 24 jam On-line guna mengservis semua kepentingan para player. Ayo segera join, & ambil diskon Lotto serta Live Casino On the internet terhebat yg wujud di laman kami.

Dalam kriket satu hari, kami jelas jauh lebih dekat ke tempat yang kami inginkan daripada di mana kami berada di pertandingan uji kriket.

Boling bisa ditingkatkan

Di ODI, jika mereka mengeluarkan tim dengan kekuatan penuh, terutama di bowling, mereka akan memenangkan seri itu dengan cukup baik. Tidak ada pelanggaran untuk Reece Topley dan Sam Curran tetapi ada perbedaan besar antara keduanya yang membuka bowling versus Tandai Kayu dan Jofra Archer lakukanlah.

Ketika Anda mempertimbangkan juga bahwa urutan tengah hampir tidak mencetak angka ODI namun mereka masih pergi ke tahap terakhir dari permainan penentuan melawan India di India, itu hal yang cukup mengesankan. Telah ada banyak momen positif untuk mengambil dari kaki bola putih tur ini. Anda mungkin kecewa di urutan tengah – tetapi tidak ada yang perlu khawatir tentang daftar pemain yang tidak datang dengan baik pada waktu yang tepat.

Saya masih menganggap Inggris adalah tim terbaik di dunia meski mereka baru saja kalah di seri itu. Bowling kematian dapat ditingkatkan tetapi tidak ada bowling kematian tim yang bagus dengan ukuran lapangan yang ada saat ini.

Seseorang mencoba memberi tahu saya bahwa ada tekanan Eoin Morgan juga karena dia tidak banyak berlari tetapi saya tidak melakukannya sedetik pun. Dia merevolusi kriket bola putih Inggris dan pola pikirnya sempurna untuk tim T20 dan sisi ODI. Dia juga baru berusia 34 tahun – dan jika Valentino Rossi masih bisa membuat kami bersemangat dengan sepeda motor di usia 41 tahun, Morgs memiliki sisa waktu bertahun-tahun dalam dirinya.

Biarkan Wood memainkan semua format kapan pun dia bisa

India mendapatkan total seri terbesar mereka ketika Woody tidak bermain dan itu benar-benar membawa fokus yang tajam betapa bagusnya dia selama lima minggu terakhir. Ada beberapa pembicaraan tentang Woody sebagai spesialis bola putih tetapi saya benar-benar tidak setuju dengan sudut pandang itu. Ketika Anda memiliki pemain bowler berbakat seperti itu, mengapa Anda tidak ingin menggunakannya sebanyak yang Anda bisa?

Jelas mereka harus membuatnya tetap bugar dan dia tidak memiliki rekam jejak yang bagus dengan cedera, tetapi jika ada gawang yang menurut mereka akan efektif, tidak masalah apakah bola berwarna merah, putih atau merah muda. . Dia sama mematikannya dengan ketiganya. Istirahatkan dia saat dia butuh istirahat, bukan karena ada seri Tes.

Jika Anda memainkan Tes dan berpikir dia bisa menjadi pemain bowler terbaik dalam Tes ini, mainkan dia. Saya tidak melihat masalah dengan memiliki kumpulan pemain bowling yang dapat Anda ikuti: Stuart Broad, Jimmy Anderson, Archer, Wood, Woakes, hanya untuk beberapa nama. Mereka memiliki kandang yang layak saat ini, jadi mengapa tidak memilih kuda yang tepat untuk jalur yang benar?

Bairstow, pemain dengan kepercayaan diri terbesar yang saya tahu

Saya suka melihat Jonny Bairstow kembali berlari. Dengan cara sebaik mungkin, dia adalah jiwa yang cukup rapuh dan dia mengambil hati ketika tidak berjalan dengan baik. Dia mendapat beberapa kritik yang menakutkan setelah seri Tes dan saya merasakannya karena sama seperti dia dalam kondisi yang baik dan membutuhkan kepercayaan diri untuk mengalir dari Sri Lanka, dia sedang mengajak anjingnya berjalan-jalan di atas salju di salju.

Kali ini dia sangat percaya diri. Ratusannya mungkin telah dibayang-bayangi oleh serangan Ben Stokes, tapi itu adalah pukulan yang fenomenal, seperti pukulannya yang ke-90 di game pertama. Dia pemain yang sangat bagus, di kriket satu hari lebih dari segalanya, ya sebagian karena bola putih tidak sebanyak merah tetapi juga karena dia mendekatinya dengan keyakinan luar yang saat ini tidak dia miliki di Tes kriket.

Saya pikir itu karena kriket bola putih adalah lingkungan yang lebih nyaman baginya – dia rata-rata hampir 50 di ODI untuk Inggris – dan dia pemain yang percaya diri seperti siapa pun yang pernah saya mainkan atau lawan. Hal yang sama terjadi pada bola merah ketika dia pergi dan bermain untuk Yorkshire; dia mencetak banyak angka untuk mereka karena dia merasa nyaman dan percaya diri dalam lingkungan itu. Dalam tes kriket saya pikir penyeleksi telah menggunakan dia sebagai pemain masuk dan keluar, saya tidak berpikir itu telah membantunya sama sekali.

Jika itu adalah kasus membiarkan dia menyerang semua orang dalam satu hari sampai kita tiba di Australia dan menghadapi bola Kookaburra kemudian memilihnya di sana untuk tim Ujian, maka biarlah – tapi saya harap dia mendapatkan lebih dari itu. Saya ingin dia bermain dalam segala bentuk untuk Inggris. Dia cukup bagus.

Favorit kedua yang berhak untuk Piala Dunia T20

Moeen Ali memukul T20.jpg

Dengan Wood dan Archer di puncak, Inggris terlihat lebih baik dan lebih baik sebagai tim T20. Saya masih tidak berpikir mereka cukup melakukannya dengan benar dengan pemilihan tim di T20 di India.

Moeen Ali sangat sering diabaikan di kriket T20 dan saya ingin melihat dua pemintal dalam tim karena itulah yang mereka perlukan untuk memenangkan Piala Dunia T20. Inggris sedang dalam proses yang bisa mengalahkan siapa pun di zaman kita, tetapi keseimbangan bowling itu harus tepat.

Saya pikir jika kita melihat Stokesy keluar dan bermain seperti itu di T20 Dunia, dan menginspirasi semua orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama, kita bisa menjadi kandidat yang kuat. India akan selalu menjadi favorit di kandang, tetapi Inggris harus menjadi pesaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *