Kiwi dalam waktu yang sulit

Prize khusus Data SGP 2020 – 2021. Promo terkini lain-lain bisa dipandang dengan terpola melewati pemberitahuan yg kita letakkan di laman tersebut, dan juga siap dichat pada teknisi LiveChat support kita yg siaga 24 jam Online buat meladeni seluruh maksud para pengunjung. Mari cepetan sign-up, & dapatkan cashback Toto & Kasino On the internet terbesar yg ada di laman kami.

India di Selandia Baru
Rabu 17 November 13.30
TV: langsung di Sky Sports

era baru India

India dengan cepat keluar dari blok dalam upaya mereka untuk menjadi yang terdepan dengan hanya kurang dari 12 bulan tersisa hingga Piala Dunia T20 lainnya.

Mereka memiliki kapten baru, Rohit Sharma, dengan pengunduran diri Virat Kohli. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali mengingat rekor luar biasa Rohit di IPL bersama orang India Mumbai.

Tapi dia punya skuad hotch-potch untuk ditangani. Mereka telah memilih lima pembuka sehingga beberapa pemukul dapat diminta untuk memainkan peran yang tidak dikenal. Rohit dapat mengambil slot No 3 sekarang dia seorang pria tim. Ada kelangkaan pemain serba bisa tanpa Ravi Jadeja dan Hardik Pandya (bukan berarti dia mangkok lagi) beristirahat.

Kemungkinan XI Rahul, Kishan, Rohit, Yadav, Pant, Iyer, Ashwin, Bhuv Kumar, Harshal Patel, Yuz Chahal, Avesh Khan

Selandia Baru bisa bermain-main

Bagaimana Kiwi diharapkan termotivasi untuk seri tiga pertandingan begitu cepat setelah kekalahan dari Australia di final Piala Dunia? Penjadwalannya gila sehingga mereka dapat memperlakukan seri dengan penghinaan yang layak.

Kane Williamson keluar setelah memutuskan untuk mengistirahatkan sikunya dengan satu mata tertuju pada seri Tes yang lebih penting berikutnya. Tim Southee Trent Boult diperkirakan tidak akan terlibat setelah memilih keluar dari seri Tes.

Pemain pinggiran seperti Mark Chapman, Todd Astle dan Kyle Jamieson harus keluar. Lockie Ferguson fit kembali.

Kemungkinan XI Guptill Mitchell Seifert, Philips, Chapman, Neesham, Santner, Southee, Milne, Ferguson, Sodhi

Laporan promosi

Apakah kontes T20 sudah cukup diputuskan oleh lemparan koin? Lihat sekarang. Di Stadion Sawai Mansigh kami memiliki bias untuk para pemburu. Masing-masing dari enam pertandingan terakhir dimenangkan oleh pihak yang memukul kedua dan sembilan di 14 terakhir.

Ini harus menjadi trek batting yang layak. Dalam periode studi, sembilan tim yang melakukan pukulan pertama telah memecahkan 160 atau lebih. Jika ada mabuk dari Piala Dunia kita mungkin bisa melewati garis par di 160-an rendah.

Kedua tim untuk mencetak 150 terlihat sedikit gimme di 5/6. Itu juga pemenang dalam sembilan dari 14 pertandingan terakhir. Jika Selandia Baru masih merasa sengsara, mengambil harga besar tentang pukulan besar untuk pukulan India terlebih dahulu bisa menjadi bijaksana. Kita berbicara ditambah 190 dan 200.

Kiwi letih

India sesingkat 1.528/15 dengan Selandia Baru 2.8615/8. Biasanya kita akan berada di atas harga Selandia Baru itu. Namun tidak kali ini.

Kami akan membelokkan bias lemparan dan mengabaikan pilihan India yang aneh, takut bahwa itu tidak benar bahwa sisi Selandia Baru yang lelah dan hancur secara emosional harus tetap berada di komidi putar.

Selain itu, kami akan terus menyilangkan jari kami pada kelelawar India yang kedua. Kami akan mendukung mereka untuk mengejar apa pun di sini hingga 200. Kami juga akan menjaga agar India dapat hanyut 1.705/7 di-play di lapangan di penggalian pertama dan menjadi besar.

Nilai tertinggi

Banyak yang terjadi dengan pasar sampingan di sini. Ishan Kishan bisa menjadi harga 4/1 jika firasat kita benar dan dia membuka batting. Dengan tekanan yang hilang, melawan lawan yang lelah dan di trek datar, Kishan harus berada di elemennya.

Kami mencatat bentuk dasar untuk KL Rahul dan Sky Yadav di IPL. Mereka adalah 11/4 dan 4/1 masing-masing.

Untuk Kiwi kami ingin melawan Martin Guptill di anak benua. Ambil 10/11 bahwa dia pergi di bawah 20.5. Dia rata-rata 17,5 dalam 13 babak di India. Tim Seifert bahkan mungkin mendapatkan kesempatan untuk membuka alih-alih dia sehingga 9/2 memiliki daya tarik.

Dengan bola, perintis mendominasi daftar wicket jadi tetaplah percaya dengan death bowler. Adam Milne pada 3/1 untuk Kiwi dan Avesh Khan, sangat baik untuk Delhi, pada 7/2 adalah harga yang pantas untuk dicicipi.