Juara bisa mengejutkan India yang lemah

Jackpot spesial Data SGP 2020 – 2021. Cashback harian yang lain-lain dapat diamati dengan terstruktur melewati poster yg kami tempatkan di laman itu, dan juga bisa ditanyakan kepada layanan LiveChat support kita yg ada 24 jam On-line dapat meladeni segala keperluan para pengunjung. Mari secepatnya join, serta kenakan diskon Lotere & Kasino On the internet terbesar yang ada di lokasi kami.

India di Selandia Baru
Kamis 25 November, 04:00
TV: langsung di Sky Sports

India lemah

Ini bukan tim India dengan kekuatan penuh dan perasaan cadangan menjadi sedikit lebih kuat sebelum pertandingan dengan berita bahwa KL Rahul harus absen karena cedera.

Dengan kapten Virat Kohli beristirahat dan Rohit Sharma melakukan hal yang sama, tuan rumah mulai kehabisan batsmen. Tidak ada Celana Rishabh juga. Debut untuk Shreyas Iyer sepertinya sementara Shubmann Gill akan dibuka bersama Mayank Agarwal.

Jasprit Bumrah tidak terlibat tetapi India mungkin akan memproduksi turner yang mengamuk sehingga dua dari Ravi Ashwin, Ravi Jadeja dan Axar Patel siap siaga. Mereka bisa memilih ketiganya dan mengeluarkan adonan.

Kemungkinan XI Agarwal, Gill, Pujara, Rahane, Iyer, Jadeja, Saha, Ashwin, Axar, Ishant, Siraj

Selandia Baru padat

Selandia Baru juga bukan yang terkuat, tetapi itu hanya karena Trent Boult lelah dan BJ Watling telah pensiun. Ini masih dekat dengan vintage pemenang gelar Tes Dunia.

Melewati Kane Williamson disegarkan dan diisi ulang Mengikuti sesi menonton di T20s, begitu pula Kyle Jamieson yang semakin dekat untuk menyadari bahwa ini adalah keahliannya.

Kalau tidak, ini terasa sangat Kiwi. Padat dan siap untuk memeras setiap bakat. Mitchell Santner dan Ajaz Patel akan menjaga ujungnya tetap kencang sementara jahitannya bisa diputar. Ross Tay-lor dan Henry Nicholls adalah pemberat orde menengah yang hebat.

Kemungkinan XI Latham, Ravindra, Williamson, Taylor, Nicholls, Blundell, Santner, Southee, Jamieson, Wagner, Patel.

Laporan promosi

Tes terakhir di Kanpur pada tahun 2016 adalah antara kedua belah pihak. India melakukan thrashing sebanyak 197 run. Ravi Ashwin mengambil sepuluh wicket dalam pertandingan tetapi ditepis oleh Jadeja sebagai man of the match karena wicket dan run.

Dalam permainan itu 31 gawang dari 35 yang jatuh berputar. Masuk akal untuk memperhitungkan bahwa India akan membuat hidup sekeras mungkin bagi para pengunjung dengan mempersiapkan permukaan yang berputar. Lapangan yang disiapkan untuk seri kandang mereka melawan Inggris adalah indikator yang baik.

Sejak Tes 2016 itu, delapan dari sembilan pertandingan kelas satu yang dimainkan di venue telah menemui jalan buntu. Itu menambah perasaan bahwa India akan menginginkan sesuatu yang tidak terlalu ramah.

Kiwi layak dipertaruhkan

India adalah 1.684/6, Selandia Baru adalah 5.04/1 dan undian adalah 4.804/1. Kami sedang bertaruh pada turis dengan harga tersebut.

Ada beberapa peringatan, meskipun. Kami membutuhkan Kiwi untuk memukul terlebih dahulu agar tidak tertinggal di tempat yang mengerikan mengejar sesuatu yang canggung di tumpukan keempat. Jika lemparan berjalan sesuai keinginan mereka, mereka memiliki pertarungan, semangat, dan kemampuan untuk mempertahankan diri dalam permainan dan berharap Santner dan Patel dapat menggunakan permukaan aus untuk keuntungan mereka. Kami juga harus memotong.

Tentu saja India lebih cocok dengan kondisi tersebut. Tapi ini adalah XI tipis sekarang dan beberapa tim internasional mampu bertaruh yang terbaik dengan rakit pemain pilihan pertama di sela-sela. India mungkin akan mengetahui bahwa mereka tidak sekuat yang mereka kira.

Nilai tertinggi

Tingkat kemenangan yang ingin kami andalkan untuk batsman dan bowler top dilempar keluar dari keteraturan oleh semua yang absen di line-up India.

Chet Pujara dan Ajinkya Rahane akan populer karena pengalaman mereka dan meskipun kita tidak bisa terlalu khawatir tentang pengembalian masing-masing 12,8% dan 10%, peluang 3/1 dan 9/2 tidak meneriakkan nilai.

Untuk Kiwis Williamson adalah 2/1 yang merupakan keuntungan dari tingkat kemenangannya. Jamieson, bagaimanapun, menarik pada 40/1 besar-besaran. Makanlah untuk berjaga-jaga jika Ashwin dan rekan-rekannya berhasil melakukannya dan dia hanya membutuhkan 30 atau 40 untuk memenangkannya.

Adapun Ashwin 2/1 ia mengambil sebagian besar gawang India di penggalian pertama tepat dalam hal tingkat kemenangan.

Cara bertaruh India v Selandia Baru di Cricket…Only Bettor